Warga Pamekasan Temukan Dua Mayat Mengambang di Perairan Pantai Tlanakan

0
84
Caption : Petugas saat mengevakuasi mayat mengambang di pantai Pamekasan, Madura.

PAMEKASAN (kabarbanyuwangi.co.id) –  Setelah beberapa hari tim SAR gabungan dibantu warga nelayan melakukan penyisiran korban KM Cahaya Bahari Jaya GT 19 Probolinggo, akhirnya dua mayat kembali ditemukan mengambang di Perairan Pantai Kecamatan Tlanakan Pamekasan Madura, Jawa Timur. Kamis (25/10/2018)

Penemuan dua jenazah yang mengambang tersebut ditemukan oleh warga nelayan di dua perairan Pantai berbeda, yakni di Pantai Branta Pesisir dan Pantai Keramat.

Baca Juga : Satu Mayat Mengambang Kembali di Temukan Warga Pamekasan

Setelah mendapat laporan penemuan mayat tersebut, Tim SAR gabungan segera melakukan evakuasi kedua mayat tersebut.

Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Pamekasan, Budi Cahyono mengatakan bahwa, untuk mayat pertama ditemukan diperairan Pantai Desa Branta dan untuk mayat kedua  ditemukan diperairan Tlanakan dalam kondosi mengapung dilokasi Desa Kramat.

“Kedua mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, saat ini keduanya langsung dievakuasi oleh petugas ke RSUD Dr Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilakukan dilakukan visum,” terang Budi Cahyono.

Sampai berita ini di Online-kan, kedua identitas mayat tersebut belum diketahui secara pasti. Namun dugaan sementara ini, Keduanya adalah ABK Cahaya Bahari Jaya, Kota Probolinggo yang mengalami kecelakaan dilaut Pamekasan. (*)

Reporter: KB Pamekasan
Editor/Publisher: Eko Prastyo