Satlantas Polres Banyuwangi Sedekah Coklat Buat Wartawan

0
31
Caption : Iptu Budi Hermawan membaur bersama wartawan usai membagikan coklat.

BANYUWANGI (kabarbanyuwangi.co.id) – Polisi Lalulintas Polres Banyuwangi bikin kejutan buat awak media. Selasa (25/9/2018) sore, Kanit Registrasi dan Identifikasi (KRI), Iptu Budi Hermawan, mendatangi press room di DPRD Banyuwangi untuk membagikan coklat.

“Polantas sedang ultah ke-63. Kemarin kami sedekah bunga kepada para pengendara di sekitaran RTH Sritanjung. Sekarang kami ingin berbagi dengan rekan wartawan,” ucapnya.

Baginya, awak pers adalah mitra. Sehingga perlu bagi Satlantas Polres Banyuwangi untuk berbagi dengan pemburu warta yang selama ini turut mensosialisasikan program dan kegiatan kepolisian.

“Coklat adalah simbol persahabatan. Polantas ingin pertemanan yang selama ini terjalin terus terbina,” serunya.

Kedatangan Iptu Budi Hermawan adalah atas perintah Kasatlantas AKP Prianggo Malau Parlindungan SIK. Perwira dengan tanda pangkat dua batang emas di pundak tersebut disambut belasan wartawan yang sedang sibuk mengetik berita di press room DPRD. Usai membagikan coklat kemudian dilanjutkan membuat video vlog.

“Kami pers Banyuwangi mengucapkan selamat ulang tahun Polantas yang ke-63,” seru Budi Wiryanto, wartawan Koran Balipos, yang diteruskan dengan membopong Iptu Budi Hermawan.

Kasatlantas yang tak bisa membaur karena ada acara di luar kota memohon maaf kepada para jurnalis. Dia berjanji untuk kongkow bareng pasca gelaran International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI).

“Mohon maaf rekan-rekan belum bisa bergabung karena dari kemarin bersama rombongan Kemenpan RB di Batu, Malang,” ungkapnya.

Reporter: C1/KB Banyuwangi
Editor/Publisher: Eko Prastyo