Peringati Maulid Nabi, Resnarkoba Polres Tanjung Perak Berbagi Bersama Anak Yatim

0
27
Caption: Kasat Resnarkoba bersama anak yatim dan masyarakat.

SURABAYA (kabarbanyuwangi.co.id) – Jajaran Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya memiliki cara tersendiri untuk memperingati kelahiran junjungan besar umat Islam Nabiullah Muhammad SAW.

Cara itu yakni berbagi dengan anak penghuni Panti Asuhan Zainuddin, beserta anak yatim dan seluruh jama’ah warga RW 2,Tebel Indah Gedangan Sidoarjo , Selasa (20/11/2018) malam.

Kehangatan, kebahagiaan dan kegembiraan tercermin dari anak-anak panti Asuhan Zainuddin dan anak yatim. Mereka mengaku sangat gembira di undang dalam rangka memperingati hari kelahiran junjungan besar Nabiullah Muhammad SAW 20018 H / 1440 M, di kediaman Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Agus Widodo, di Jalan Tebel Indah Gedangan Sidoarjo.

Agus Widodo juga mengatakan, bahwa dalam rangka memperingati hari lahir Nabiullah Muhammad SAW, sesama umat muslim harus di isi dengan mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan.

Selain itu, Agus Widodo juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada anak-anak penghuni panti asuhan Zainuddin dan anak yatim Sepanjang Sidoarjo ini.

“Kelahiran Nabiullah Muhammad SAW harus kita isi dengan hal-hal yang bermanfaat untuk kita dan untuk saudara-saudara kita, tujuannya agar tali silaturrahim dapat terjalin dengan kuat, “ucap Agus Widodo.

Sebelum acara berakhir, Agus Widodo menitipkan pesan kepada anak-anak penghuni panti dan anak yatim agar giat belajar dan terus berbuat baik kepada sesama dan terlebih orang tua mereka di panti.

“Belajar yang rajin, terus berbuat baik kepada sesama manusia, terutama berbuat baik kepada orang tuanya yang di panti, “pungkasnya.

Reporter: Ekoyono/Kontributor Surabaya
Editor/Publisher: Eko Prastyo