Mencari Calon Siswa Polri, Polres Banyuwangi Gelar Sosisalisasi di Sekolah

0
29

SONGGON (kabarbanyuwangi.co.id) – Jajaran Polres Banyuwangi melalui Tim Bagsumd menurunkan Brigadir Yudi Irawan, S.H dan 3 tiga anggotanya guna melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait penerimaan Calon Siswa (Casis) Polri. Bertempat di Maderasah Aliah Al-Fatah, Desa  Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi. Senin, (15/10/2018).

Kegiatan  diikuti dari kalangan pelajar Kelas 11 dan 12 yang berjumlah kurang lebih sekitar 100 peserta dan berlangsung mulai jam 08.00 – 10.00 WIB.

Sebelum acara dimulai, terlebih dulu diisi dengan  sambutan – sambutan. Sambutan  pertama oleh Drs. H. Moh. Salli Kepala Sekolah Madrasah Al Fatah, Aiptu Tri Sabdono Kanit Binmas dan Aiptu Syatif. H, S.Pd. selaku  BBKTM Desa Sragi.

‘’Saya selaku Kanit Binmas menghimbau sejak dini agar siswa-siswi yang ingin berminat untuk mempersiapkan lebih dahulu kesehatannya, olahraga, kesiapan mental serta kelengkapan administrasi seperti bukti ijazah dan yang lainya,’’ himbau Aiptu Tri Sabdono Kanit Binmas Polsek Songgon.

Perlu  diketahui, kegiatan  sosialisasi ini guna mencari calon siswa (Casis) yang ingin berminat dari kalangan pondok pesantren maupun dari agama lain secara transparan, akuntabel dan humanis. Dan Pendaftaran bisa  secara online dengan persyaratan mulai dari Ijazah SD – SLTA, KTP, Akte kelahiran, KK dan lainya.

Pantauan kabarbanyuwangi.co.id acara yang dilaksanakan  pagi itu berlangsung dengan aman, tertib dan damai.

Reporter: Eko Lanjut
Editor/Publisher: Eko Prastyo