Juara 1 Tournamen Volly, Pemuda NJS Ramiyan Margomulyo Nanggap Jaranan

0
29

GLENMORE (kabarbanyuwangi.co.id) – Komunitas pemuda “New Jatayu Sport” (NJS), gelar tasyakuran atas kemenangannya dalam kejuaraan open tournamen Bola Volley Karang Taruna Cup Desa Kalibaru Manis, Kalibaru Banyuwangi. Selasa (23/4/19).

Sebelumnya, pada tanggal 9 April 2019 tim Bola Volley New Jatayu Sport asal Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, meraih juara 1 di ajang tournamen terbuka Karang Taruna Cup Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru.

Atas kemenangan tersebut, Club Volley Ball yang digawangi oleh Hariyanto ini menggelar tasyakuran serta menghibur warga Dusun Ramiyan, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore dengan mendatangkan seni Jaranan Sangga Buana dari Kecamatan Gambiran.

“Kami adakan tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur kepada yang maha kuasa. Atas ijin-Nya sehingga Club New Jatayu Sport bisa meraih juara satu di ajang Tournamen Bola Volley Cup Desa Kalibaru Manis,” ucap Hariyanto, kepada awak media, Selasa (23/4/19).

Selain itu, lanjut Hariyanto, digelarnya tasyakuran ini juga sebagai bentuk kerukunan antar warga dan pemuda Dusun Ramiyan khususnya dan Desa Margomulyo pada umumnya.

“Kita ucapkan ribuan terimakasih kepada semua pemuda dan warga, terutama kepada ibu-ibu serta bapak yang turut membantu hingga terselenggaranya acara ini sampai akhir,” ungkap Hariyanto yang juga Ketua RT 01 RW 01 Dusun Ramiyan, Desa Margomulyo.

Sementara Aji, Kepala Desa (Kades) Margomulyo Kecamatan Glenmore berharap, prestasi dan momen yang sudah diukir harus terus bisa berlanjut kedepannya.

“Terimakasih kepada pemuda Jatayu yang telah membawa nama baik Desa Margomulyo dengan menjadi juara 1 Tournamen Volley Karang Taruna Cup. Atas nama pemerintah desa saya juga tidak lupa menghaturkan terimakasih kepada warga yang guyub rukun pada acara tasyakuran kemenangan Club Bola Volley ‘New Jatayu Sport’ ini,” papar Kades Aji. (Apong/Juma’at)

Caption foto : Pawang Ki Joko Prasetyo dan suasana tasyakuran pagelaran jaranan Sangga Buana Gambiran di Dusun Ramiyan Margomulyo serta sambutan Kades Aji