Jelang UNBK, SMPN 3 Rogojampi Gelar Istigotsah & Doa Bersama

0
55

ROGOJAMPI (kabarbanyuwangi.co.id)  – SMP Negeri 3 Rogojampi Kabupaten Banyuwangi, menggelar istigotsah yang dirangkai dengan shalat dhuha dan doa bersama, Kamis (18/4/19). Kegiatan ini bertujuan meminta agar dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Senin (22/4/19) bagi siswa siswi nya diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Selain shalat dhuha dan Istigosah juga diisi ceramah serta siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Shahibani dari Desa Sukojati Kecamatan Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi.

Saat memberikan sambutannya, Kepala SMPN 3 Rogojampi Dra. Sulis Nurwidayanti mengatakan, kegiatan religius tersebut diselenggarakan setiap hendak menghadapi UNBK yang tujuannya supaya dimudahkan dan dilancarkan serta para siswa siswi mendapat nilai yang bagus.

“Alhamdulillah atas bimbingan para guru disini, saya sudah yakin terhadap anak-anak yang dulunya liar sekarang sudah jinak,” paparnya.

Sedangkan Ketua Komite Ir. Isnain yang mendapat giliran menyampaikan sambutannya meminta kepada semua siswa jangan sampai berani kepada orang tuanya.

“Karena tidak ada dukun yang ampuh kecuali kita minta doa kepada kedua orang tua dan kepada Alloh SWT,” pesannya. (Apong)

Caption : Suasana Istigotsah, shalat dhuha dan doa bersama serta sambutan Kasek & Komite SMPN 3 Rogojampi