Jamari, Sarat Pengalaman “Ngasak Ridhane Gusti Alloh”

0
53

GENTENG (kabarbanyuwangi.co.id) – Jamari, calon legislatif (caleg) nomer urut 9 Partai Golkar Dapil V Banyuwangi (Genteng, Sempu, Glenmore, Kalibaru), yakin akan mendapatkan suara terbanyak dan melenggang menuju kantor DPRD Kabupaten Banyuwangi. Bukan tanpa alasan, hal tersebut disampaikan Jamari mengingat semakin banyaknya dukungan masyarakat kepadanya.

“Mereka datang dari berbagai lapisan,” ujar pria yang berdomisili di Dusun Kopen Desa Genteng Kulon Kecamatan Genteng ini.

Selain dari berbagai kelompok masyarakat, Jamari secara khusus juga mendapatkan dukungan dari ikatan alumni dari sekolah tempatnya mengajar dulu. Tak ayal suara alumni ini pun cukup signifikan untuk mengantarkannya duduk di kursi dewan.

Pria yang akrab dipanggil pak guru ini memang memiliki pengalaman mengajar di tiga sekolah, yakni SMPN 1 Gambiran, SMAN 1 Tegaldlimo dan SMAN Darushollah Singojuruh. Suami dari Dewi Purwaningsih dan ayah dari 2 anak, Ari Agung Wicaksana dan Dayu Resinta Permatasari ini bertekad menjadi wakil rakyat yang bersih dan bermartabat.

“Saya menghindari politik transaksional dan memiliki pemilih yang tulus dan ikhlas,” ujar Jamari, saat disatroni media ini dikediamannya didampingi ratusan pendukungnya, Rabu, (10/4/19).

Seperti yang menjadi keinginannya, yaitu ngasak ridhane Gusti Allah, Jamari yakin semua yang dia lakukan benar-benar atas kehendak Tuhan. Karena keinginan untuk menjadi wakil rakyat semata-mata didasari keinginan untuk mengabdi kepada rakyat.

“Diantaranya lebih besar lagi memberikan kesempatan untuk meningkatkan program pemberdayaan masyarakat dan peluang meningkatkan kesejahteraan guru honorer,” tandasnya lagi.

Ditambahkan oleh pria yang dikenal sangat humanis dan mudah akrab dengan berbagai kalangan ini, sebagai politikus dirinya ingin membangun pendidikan politik yang baik, sehat dan cerdas. Dilingkungannya, pensiunan guru ini juga dikenal sebagai sosok yang ringan tangan, berjiwa sosial dan tanggap serta cepat menyelesaikan segala permasalahan.

“Ini sebuah peradaban baru, orang memilih bukan karena pemberian uang dan barang lainnya, tetapi karena kualitas dan kapabilitas calon wakilnya,” pungkas Jamari bersemangat. (Yud)

Caption : Sticker dan banner Caleg Nomor 9 Partai Golkar Dapil V Banyuwangi, Jamari.