Dihimpit Hutang, Seorang Pria di Banyuwangi Nekad Gantung Diri

0
45
Caption: Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setiya Budi

ROGOJAMPI (kabarbanyuwangi.co.id) – Seorang Pria setengah baya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dibawah pohon besar, tepatnya berada di Dusun Jajangsurat, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi, Rabu (9/1/2019).

Korban itu bernama Sainidin (50), nekat melakukan bunuh diri lantaran di duga stress akibat masalah ekonomi dan permasalahan rumah tangga.

Dari hasil keterangan saksi penemu korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang tukang sapu bernama Hudori, yang terkejut melihat sesosok tubuh tergeletak di sebuah pohon dengan kondisi tidak bernyawa.

“Hudori, melihat kejadian itu langsung  minta tolong dan tak lama kemudian warga berdatangan kelokasi kejadian tersebut,” kata Kapolsek Rogojampi.

Mendapatkan laporan tersebut, anggota Polsek Rogojampi kemudian langsung mendatangi tempat kejadian dan dilanjutkan olah TKP. Akhirnya mayat di larikan di Puskemas terdekat menurut dr.Didik setelah melakukan pengecekan korban murni melakukan gantung diri.

Menurut keterangan Kapolsek AKP Agung Setya Budi SH, kronologis kejadian identitas korban di ketahui dari HP celuler milik korban.

‘’Kanit Reskrim rogojampi menelpon istrinya yang berada di jember lalu mengasih tahu kepada pihak polisi bahwa kelurga yang berada di dusun Sidowangi, Desa Sidodadi, Kecamatan Wongsorjo melalui anaknya bernama Saipul, kemudian di pastikan bahwa identitas korban,’’ tutupnya.

Reporter: Yoyok alvaro
Editor/Publisher: Eko Prastyo