New Jatayu Sport Margomulyo Jawara 1 Open Tournamen Karang Taruna Cup Kalibarumanis

0
15

KALIBARU (kabarbanyuwangi.co.id) – Jawara open tournamen terbuka Karang Taruna Cup Desa Kalibarumanis Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi berhasil di gondol Club Bola Volly (CBV) New Jatayu Sport asal Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Selasa (9/4/19). Itu setelah dapat mengalahkan lawannya Putra Prima, dilaga grand final dengan skor 3 – 2.

Diketahui, dalam pertandingan Grand final tournamen Bola Volly Karang Taruna Cup di Desa Kalibarumanis, Kecamatan Kalibaru, New Jatayu Sport berhasil tundukkan lawannya tim Putra Prima dengan skor 3 – 2.

Atas kemenangan ini tim Sekuat Jatayu berhasil menjuarai ajang tournamen Volly Bal bergengsi tersebut.

“Alhamdulilah mas tim kami bisa membawa nama daerah kami Desa Margomulyo menjadi harum atas kemenangan ini,”ucap Slamet Mendol, salah seorang Manager Club Jatayu kepada awak media, Selasa (9/4/19).

Dikatakan Slamet Mendol, kemenangan ini sesuai rencana dan harapan tim nya bisa menjadi juara satu di ajang tournamen Volly Bal, Karang Taruna Cup, Desa Kalibarumanis, Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur.

Dengan kemenangan ini, lanjut Slamet, pihaknya menyampaikan banyak terima kasih atas partisipasi beberapa pihak. Terutama Kepala Desa Margomulyo dan juga Kepala Dusun Ramiyan, yang telah ikut mendukung dan memberikan support.

“Kami sampaikan terima kasih kepada suporter yang setia menemani, hingga pertandingan usai dan kita menjadi juara satu,” lontarnya bersemangat.

Slamet Mendol berharap, kedepannya tim Bola Volly New Jatayu Sport bisa semakin solid. Maju dan berkembang serta dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya. (Apong/Juma’at)

Caption : Perwakilan Tim Bola Volly New Jatayu Sport saat menerima Piala Kejuaraan Open Tournamen Bola Volly Karang Taruna Cup Desa Kalibaru Manis