Beri Asupan Multivitamin Siswa TK, Manager Kalikempit Awali Pengobatan Gratis Di Afdeling Bendokerep

0
38
Caption : Manager Kebun Kalikempit H Sujarwo didamping dr. Didik Sulasmono saat memberikan minuman multivitamin dan probiotik kepada siswa TK Widowati Afdeling Bendokerep sebagai tanda dibukanya baksos pengobatan dan terapi gratis, Rabu (27/3/2019).

GENTENG (kabarbanyuwangi.co.id) – Gelaran baksos pengobatan dan terapi gratis yang bertempat di PTPN XII Kebun Kalikempit Afdeling Bendokerep di gedung TK Widowati diawali dengan pencerahan tentang pentingnya hidup sehat dan menjaga kesehatan oleh Kepala Divisi Kesehatan Lembaga Aliansi Indonesia Cabang Banyuwangi, dr. Didik Sulasmono.

Dihadapan para guru dan wali murid TK Widowati, dr. Didik yang didampingi Manager Kebun Kalikempit H Sujarwo memotivasi guru dan siswa TK bagaimana cara hidup sehat.

Kemudian secara simbolis, Manager H Sujarwo dipandu dr. Didik meminumkan multivitamin dan probiotik dengan sendok kepada beberapa siswa TK disaksikan para wali murid dan warga sekitar. Setelahnya dilanjutkan oleh perawat perawat yang tergabung dalam PPNI Cabang Banyuwangi.

Dikatakan dr. Didik, pemberian multi vitamin dan probiotik tersebut sangat baik dan sangat penting untuk kekebalan tubuh, tumbuh kembang dan meningkatkan kecerdasan anak dalam masa pertumbuhan.

“Jadi sangat penting untuk anak anak sebagai generasi penerus bangsa,” terang dr. Didik Sulasmono.

Sambutan bahagia dan ungkapan terimakasih disampaikan oleh Manager H Sujarwo yang secara khusus hadir serta mengawasi warga serta para karyawannya untuk berobat sekaligus memeriksakan kesehatannya.

Caption : Manager Kebun Kalikempit H Sujarwo didamping dr. Didik Sulasmono saat memberikan minuman multivitamin dan probiotik kepada siswa TK Widowati Afdeling Bendokerep sebagai tanda dibukanya baksos pengobatan dan terapi gratis, Rabu (27/3/2019).

“Terimakasih kepada Aliansi Indonesia Banyuwangi beserta para tenaga medis lainnya yang mendukung terselenggaranya baksos ini. Tentu giat pemeriksaan, terapi dan pengobatan gratis yang yang bermanfaat bagi masyarakat ini kita sambut gembira. Kedepan akan kita agendakan secara periodik bersama teman teman manager kebun lainnya,” kata Sujarwo yang juga ketua GPP Kabupaten Banyuwangi serta Situbondo ini.

Sementara Ketua DPC LAI Banyuwangi, Alif Hudi Widayat mengaku siap bersinergi untuk melakukan kegiatan yang sama bersama pihak kebun kebun lainnya di bawah GPP.

“Namun tidak menutup kemungkinan kita juga bersinergi di bidang lainnya. Karena di Aliansi Indonesia ini, juga ada banyak divisi yang masing masing dipimpin orang orang yang berkompeten,” pungkas pria asal Sempu yang juga pegiat lingkungan Remapenta ini. (Apong/Jumaat)