Baru Terbentuk, PWS Siap Kerjasama Positive Dengan PT BSI

0
22

BANYUWANGI (kabarbanyuwangi.co.id) –  Untuk meningkatkan dan merekatkan hubungan persaudaraan, puluhan awak media  menggelar silaturahmi, Minggu (20/1/18) siang. Acara ini bertempat di Pantai Cacalan, masuk Lingkungan Sukowidi Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi.

Selain agenda silaturahmi dan temu kangen, ada acara lain yakni pembentukan pengurus Persaudaran Wartawan Sritanjung (PWS) sekaligus pembahasan program kedepan. Anggota PWS sendiri saat ini berjumlah 25 wartawan dari berbagai media cetak dan online.

Yayak, dari Kabiro Berita Cakrawala menyampaikan, bahwa PWS ini adalah suatu perkumpulan yang tujuannya untuk menambah saudara, bukannya mencari musuh.

“PWS dibentuk untuk menambah saudara, bukan mencari musuh. Karena di PWS sendiri berdiri atas azas persaudaraan,” paparnya.

Terkait keberadaan  PT BSI di Tumpang Pitu yang bergerak di sektor pertambangan emas, menurut Yayak mewakili anggota PWS, menyatakan dukungannya atas program dan kinerja PT BSI.

“Kami mendukung keberadaan tambang emas PT BSI yang ada di Tumpang Pitu. Karena itu merupakan obyek vital nasional (Obvitnas) dan aset bagi daerah khususnya Banyuwangi,” lontar Yayak lagi.

Kata Yayak, dirinya pernah bertemu dengan humas PT BSI, dan menyatakan welcome kepada awak media yang tergabung dalam PWS. Bahkan PT BSI juga siap mensupport program PWS.

“Harapan saya kedepan, kita dari PWS ada kerjasama yang positif dengan pihak PT BSI,”  ungkap Yayak dengan penuh ootimisme. (bw1)

Caption : Puluhan awak media cetak & online yang tergabung dalam PWS saat pertemuan di Pantai Cacalan Lingkungan Sukowidi Klatak Kalipuro Banyuwangi